Saturday, January 21, 2012

BUAT KAMPANYE..PROMOSI DLL


JUAL DATA BASE ALAMAT EMAIL.



Harga promo Rp500.000

Pada paket 1 ini, kami menyediakan data email perusahaan dan personal sebanyak 10.000.000 email.Data ini kami dapatkan dari berbagai situs, forum, milis, yahoo group, situs-situs iklan, situs direktori-direktori bisnis (B2B dan B2C) di Indonesia dan beberapa sumber email lainnya. 10.000.000 email lebih ini adalah email hasil pemfilteran lebih dari 20 juta email Indonesia. Data email dari kami dijamin valid dan aktif, karena kami terus update untuk email yang bermasalah (tidak aktif, over quota, dan sebagainya).

      Dengan membeli paket 1 , Anda akan mendapatkanbonus: 
      1. Software pengirim email massal gratis ( Masa Aktiv selamanya ) Sudah teruji sukses untuk mengirimkan email massal.  Software email massal ini dapat mengirim email sampai 10.000 email sekali kirim
      2. Software pencari email gratis ( Masa Aktiv selamanya ) yang teruji sangat efektif untuk mengumpulkan email dari sebuah website maupun dari berbagai search engine. Jika Anda bertemu dengan situs dan kelihatannya banyak emailnya, Anda bisa langsung ambil semua emailnya dengan software pengumpul email. Setelah terkumpul emailnya, Anda bisa langsung mengirimkan penawaran produk Anda ke semua email yang Anda telah kumpulkan.
      3. Software pengetes SPAM  gratis ( Masa Aktiv selamanya ) Software pengetes SPAM akan memberikan penilaian terhadap email yang akan Anda kirim, apakah akan dianggap SPAM atau tidak. Pastikan menggunakan software ini sebelum mengirim email secara massal untuk memastikan email Anda tidak dianggap SPAM. 
      4. 1200 lebih alamat web iklan baris indonesia. Anda bisa mengupload iklan Anda sendiri ke website iklan tersebut. Teknik upload iklan ini akan membantu produk Anda mudah dicari oleh mesin pencari semacam Google, Yahoo, dan sebagainya.  
      5. 2000 lebih alamat milis indonesia. Anda bisa bergabung dengan milis tersebut dan tentunya pasang iklan produk Anda disana (tentu jika sang moderator mengijinkan). 
      6. Vidio panduan lengkap tentang teknik mengirim email yang aman dan pasti sampai ke pelanggan. Ini akan sangat memudahkan Anda untuk mempelajari bagaimana cara mengirim email pemasaran yang benar dan tidak dianggap SPAM.
       Semua produk dikemas Dalam bentuk CD,pengiriman melalui TIKI/JNE  Harga sudah termasuk ongkos kirim seluruh wilayah indonesia
       SETELAH TRANSFER ...KONFIRMASI KE 08588-137-6767 ON 24 JAM..- EMAIL  iklanpaten.blogspot.com 
      REKENING 
      1. BANK MANDIRI 
          Rachmat g asseggaf.SH 
          123-000-552-1135 
      2. BANK BCA 
          Rosdiana tayib 
          4290-47-5550 
      SEHAT SUKSES DAN BAHAGIA 


      buatpromo.blogspot.com 
      CATATAN

      1. Konfirmasi Pembayaran UNTUK silahkan sms / telpon ke nomor 0818747697 / 085881376767
      2. Setelah Pembayaran Kami terima, Cd Akan Kami kirim melalui TIKI / JNE

      No comments:

      Post a Comment